5 Aplikasi Untuk Root Yang Mudah Digunakan

aplikasi untuk root - Ponsel pintar android dapat gadget yang dapat anda oprek sesuak hati. Selain dapat melakukan fungsi standar seperti selfie, chatting, menelepon, edit video dan foto, anda juga dapat root Android yang sedang anda gunakan.

Terdapat banyak sekali aplikasi yang dapat anda gunakan untuk melakukannya. 5 aplikasi untuk root ini bisa jadi solusi untuk anda.
aplikasi untuk root



5 Aplikasi Untuk Root


Nexus Root Toolkit

Apa anda menggunakan hape nexus? Jika anda bosan dengan batasan tindakan yang dapat anda lakukan pada smartphone nexus anda, maka nexus root toolkit dapat menjadi solusinya. Sesuai namanya, nexus root toolkit merupakan aplikasi yang dikhususkan untuk me-root smartphone bermerek nexus ini.

Framaroot

Framaroot merupakan aplikasi populer yang sering digunakan untk meroot hape android. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda tidak perlu mencolokkan pernagkat android anda ke pc. Cukup satu kali klik maka androi anda sudah dapat di root.

Towelroot

Aplikasi yang disarankan selanjutnya adalah towelroot, aplikasi ini sering dijadikan aplikasi andalah apabila aplikasi untuk root lain tidak berhasil. Cukup dengan satu kali klik maka smartphone android yang tidak bisa diroot akan di root oleh towelroot ini.

Vroot

Jika anda lebih menyukai melakukan proses root menggunakan komputer, maka anda dapat menggunakannya menggunakan aplikasi vroot ini. Aplikasi yang dikembangkan oleh Mgyun ini memungkinkan anda untuk meroot hape android anda dengan terlebih dahulu mengaktifkan mode usb debugging pada perangkat android anda.


Z4root

Z4root dapat dijadikan solusi apabila anda ingin meroot android anda menggunakan aplikasi yang ringan dan berukuran kecil.

Itulah aplikasi untuk root yang dapat anda coba. Harap berhati hati dalam melakukan root karena dapat berakibat fatal.

0 Response to "5 Aplikasi Untuk Root Yang Mudah Digunakan"

Post a Comment