Nougat Sebuah Masalah? Android

Google telah berakhir program beta nya untuk Android Nougat. Hal ini dapat dimengerti - penggantinya Android O adalah hampir di sini, dan beta program harus memulai oleh Google i/o yang terbaru. Namun, akhir beta program bukanlah alasan untuk merayakan untuk Android. Nougat mengecewakan kita dalam banyak hal.

Semua hal dipertimbangkan, Android Nougat adalah kekecewaan. Ini berisi beberapa fitur baru dan mengalami masalah besar dengan update. Ini muncul pada pemberitahuan singkat IFA, dan Nexus pengguna yang dijanjikan update dalam beberapa hari, berakhir menunggu beberapa minggu. Awal yang buruk, tapi itu hanya awal.





Android 7.1 adalah kesalahan?
Google sendiri smartphone datang ke pasar secara bersamaan dengan Android 7.1, termasuk banyak fitur eksklusif. Tapi yang ini dari Google dan milik Android? Hal ini tidak mudah untuk mengatakan sekali. Peluncur Pixel baru tampaknya memperkenalkan konsep-konsep baru yang awalnya eksklusif untuk Google smartphone. Namun, ini bukanlah kasus. Gerakan menggesek baru untuk laci app misalnya adalah sekarang bagian dari Android launcher.

Ia mendapat lebih buruk lagi. Google mengeluarkan versi Nougat kedua dengan Android 7.1 - sekitar waktu yang sama yang pembaruan Nougat pertama dirilis. Namun, pembaruan ini hanya diperlukan Android 7.0, sebagian besar dari mereka itu tidak lagi baru.

Tapi itu tidak cukup untuk Google. Mereka kemudian merilis 7.1.1 Android, sebuah versi yang memperbaiki bug dari Android 7.1. Versi 7.1.2 datang setelah itu, dan kombinasi dari lebih lanjut perbaikan bug dan mikro-fitur. Bahkan memiliki versi beta sendiri! Ini tampaknya hampir seperti struktur update masuk akal.

Android Nougat perlahan-lahan mulai tersebar
Angka-angka distribusi untuk Google jelas: pertumbuhan Android Nougat lambat. Dalam periode waktu yang sama, Android Marshmallow lama telah dibersihkan rintangan 10 persen. Tapi setelah delapan atau sembilan bulan, ini bukan suatu prestasi yang sangat mengesankan. Google awalnya memiliki rilis triwulanan disarankan (atau terancam?) untuk Nougat. Sejak merilis Android 7.1.2, hal ini tidak lagi kemungkinan. Dengan penutupan Nougat beta program, kita seharusnya tidak mengharapkan setiap fitur yang lebih lanjut rilis untuk sistem operasi.

Saya kontribusi untuk sebuah artikel bahwa petir dibandingkan USB tipe-C, yang memperoleh reputasi menjadi Apple fanboy saya. Mempertimbangkan banyak artikel yang diterbitkan di AndroidPIT, ini adalah judul yang saya sama sekali tidak dapat menyangkal. Tentang update, aku mendapati diriku iri menatap Apple alam semesta. Tentu saja, itu tidak adil untuk membandingkan Apple iOS dan Android langsung. Apple mengontrol produksi baik hardware dan software, mencegah pihak ketiga untuk menunda rilis update. Google sendiri melakukan pekerjaan yang baik dan update biasanya dilepaskan dengan cepat. Dalam kasus Nougat Namun, ini tidak lari sebagai lancar seperti biasa, dan setelah dua tahun, versi baru Android dihentikan sama sekali.

Google harus belajar dari Apple tapi tidak menyalin mereka
Sejak Nexus 5, kinerja perangkat keras ini cukup untuk membenarkan penggunaan lebih lanjut dan versi baru. Apple mendukung iPhone yang untuk waktu yang sangat lama, sering menambahkan fitur baru ke lama iPhone dan iPads. Pengguna juga menerima sistem operasi yang up-to-date. Ada jalan tertentu yang juga bisa menarik untuk Android untuk mengeksplorasi. Salah satu contoh mengenai persyaratan hadir untuk memiliki OpenGL ES 3.1 untuk Vulkan. Ini mempunyai efek yang menghilangkan banyak smartphone 2014 dari perlombaan update, meskipun hampir tidak ada orang secara aktif menggunakan fitur ini.

Google tidak dapat menyalin Apple sepenuhnya, atau harus mereka. Tapi Google telah membuatnya sangat sulit bagi para mitra hardware untuk mengembangkan Android pembaruan untuk Nougat. Hampir tampaknya seolah-olah Google telah sepenuhnya menerima Android versi fragmentasi. Pada akhirnya, itu adalah produsen pihak ketiga yang bertanggung jawab untuk lambat Android pembaruan. Jelas, struktur rilis Android Nougat mini-versi tak terhitung telah membuat seluruh platform lebih kompleks. Perbandingan yang terkenal adalah yang Marshmallow datang dalam dua versi, sementara Nougat datang dalam empat.

Ini tidak mungkin Kabar baik bagi pengembangan update. Google akan perlu untuk mendapatkan mitra hardware di papan untuk memperbaiki situasi seperti ini hanya dapat bekerja sebagai sebuah tim usaha. Google telah kesal produsen lain dengan rencana ceroboh rilis - apa yang terjadi jika Samsung frustrasi meninggalkan Google dan beralih ke Tizen sebaliknya? Ini akan menjadi berani bergerak yang akan membuat parah masalah bagi produsen lain Android.

Dengan Android O segera untuk memasukkan beta status, Google memiliki kesempatan untuk menebus dirinya sendiri. Tapi itu sudah jelas bahwa Android O hanya akan mencakup beberapa fitur baru. Google masih dapat merebut kesempatan untuk bekerja keluar rencana rilis lebih mitra ramah. Dalam setiap kasus, fakta bahwa Google akan menghentikan merilis versi baru Android Nougat memberi kita beberapa harapan. Kita akan hanya menemukan tahun ini namun, Apakah Google telah belajar dari kesalahan dengan Android Nougat.

Apa pendapat Anda tentang Android Nougat sejauh? Apakah Anda puas, atau Anda tidak peduli abou

0 Response to "Nougat Sebuah Masalah? Android"

Post a Comment